Survey Kepuasan Masyarakat

SKM

Laporan Detail Survey Kepuasan Masyarakat

Periode : 02/06/2022 sampai dengan 02/07/2022

No Jenis Kelamin Jumlah
1 L 53
2 P 63
No Indikator Nilai Indeks Grade
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? 95.91 3.84 A - SANGAT BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? 84.48 3.38 A - SANGAT BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? 81.47 3.26 A - SANGAT BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? 88.15 3.53 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan denganhasil yang diberikan? 84.7 3.39 A - SANGAT BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? 96.98 3.88 A - SANGAT BAIK
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? 85.13 3.41 A - SANGAT BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? 84.05 3.36 A - SANGAT BAIK
9 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 87.29 3.49 A - SANGAT BAIK

Informasi


  • Jumlah Peserta Survey

116

  • Nilai SKM

87.57

  • Nilai Indeks

3.5

  • Mutu Pelayanan / Grade

A - SANGAT BAIK