Survey Kepuasan Masyarakat

SKM

Laporan Detail Survey Kepuasan Masyarakat

Periode : 30/10/2022 sampai dengan 29/11/2022

No Jenis Kelamin Jumlah
1 L 219
2 P 202
No Indikator Nilai Indeks Grade
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan? 98.31 3.93 A - SANGAT BAIK
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? 87.85 3.51 A - SANGAT BAIK
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan? 87.62 3.5 A - SANGAT BAIK
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? 89.55 3.58 A - SANGAT BAIK
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan denganhasil yang diberikan? 88.79 3.55 A - SANGAT BAIK
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan? 97.78 3.91 A - SANGAT BAIK
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan? 89.49 3.58 A - SANGAT BAIK
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? 91.82 3.67 A - SANGAT BAIK
9 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? 94.45 3.78 A - SANGAT BAIK

Informasi


  • Jumlah Peserta Survey

421

  • Nilai SKM

91.74

  • Nilai Indeks

3.67

  • Mutu Pelayanan / Grade

A - SANGAT BAIK